Hmm… bisa bayangkan, sambil kerja (maklum masih TDB) dengar audiobook-nya The Secret – Rhonda Byrne?
Ada yang bisa jawab gak, kira-kira saya akan seperti apa jadinya…?

Pagi, sebelum berangkat kerja sempetin baca The Science of Getting Rich – Wallace D. Wattles. Trus, di kantor Winamp yang biasanya melantunkan lagu-lagu romantis berubah diisi suara-suara powerfull penuh spirit dari The Secret versi audio book. Malam, menjelang tidur bukunnya Wattles kembali jadi penutup.

Isi kepala, bergema kata-kata afirmasi, “Pokoknya, pokoknya, pokoknya….”. “Aku harus, aku harus, aku harus….”.
Sebelum dengar audio book, sebelumnya sempet nonton videonya The Secret versi First 20 minutes.. Dapat hasil download dari internet, lumayan sekitar semingguan baru kelar didownload (maklum koneksi kantor yang lambat). Jadi, sekarang saya sudah punya The Secret versi 20 menit pertama. Dahsyat, videonya memperdaya. Sekarang ditambah versi audio book. Videonya, walau full english (tanpa teks Indonesia), dikit-dikit nangkap jugalah apa yang bule katakan, trus audio book, dikit-dikit ngerti jugalah.. walau banyak gak ngertinya..:D. Abis, belum jago english kayak Pak Roni nih, he.he..

Target, malam ini The Science of Getting Rich harus selesai.. Sebab ada beberapa buku lagi nih yang menunggu untuk dicumbu..:) The Atractor Factor – Joe Vitale, Menemukan Potensi Tersembunyi (hmm.. benar gak nih judulnya. Buku terjemahan). Dan beberapa buku lagi…

O iya, abis ini saya harus baca The Master Key System karangan Charles Haanel nih. Kemarin dah dapat download e-booknya. Karya klasik yang jadi inspirator para motivator dan orang-orang sukses dunia.

Poin isi buku The Science of Getting Rich:

  • Ada substansi berpikir dimana segala sesuatunya berasal, dan dalam wujudnya yang asli substansi itu merembes, mengisi, mengisi dan memenuhi ruang-ruang alam semesta.
  • Sebuah pemikiran dalam substansi ini menghasilkan wujud dari citra yang tergambarkan oleh pemikiran tersebut.
  • Seseorang dapat menciptakan sesuatu dari pemikirannya, dan dengan mengaitkan pemikiran itu pada Substansi Tanpa Bentuk, dia dapat menyebabkan sesuatu yang dipikirkannya itu terwujud.

Dahsyat ‘kan..? Kita bisa menjadi seperti apa yang kita inginkan. Bermimpi, buatlah gagasan, citrakan sejelas-jelasnya maka akan terwujud. Tentu saja tak hanya berpikir dan bermimpi, yang penting juga harus Kerja!
Selain itu, yang penting lagi, kita harus selalu Bersyukur!

Udah dulu ah, masih TDB jadi harus kerja lagi nih… Barangkali ada teman-teman yang mau komentari atau ekplorasi buku-buku di atas….

Salam dahsyat, FUNtastik!!!

Iklan

8 tanggapan untuk “Anda Bisa Menjadi Seperti yang Anda Pikirkan!

  1. Saya setuju bahwa pikiran2 kita yang secara konsisten kita pikirkan akan menjadi kenyataan “our consistent thoughts become our reality”.

    Bahkan sadar tidak sadar kita menjadi seperti sekarang ini juga atas kerja pikiran kita selama ini. Dan parahnya kalau kita bener2 tidak sadar, kita menjadi spt sekarang ini karena kerja pikiran orang lain!! (orang tua kita misalnya).

    Have a nice read & have a nice jurney

    salam
    FM

  2. Halo salam kenal melihat artikel anda sungguh bagus. Di dalam kehidupan ini ada hal yang pasti selalu terjadi dan semuanya bersumber dari pikiran kita.Banyak buku mengemukakan bahwa kalo pikiran kita positif maka hasilnya pasti baik tapi kalo sebalinya tentu bias diterka. Btw sudah nonton film The Secret belum…wow film ini sangat bagus banyak dari beberapa penulis blog di TDA yang membahas dan bahkan sudah ada yang mempraktekkan Law of Attraction..Mau tahu lebih lanjut boleh lah link ke franxbudi.blogspot.com atau mau dapat langsung pelajaran gratis dari Bob Proctor dan Jack Canfield klik aja ke http://www.connect.thesgrprogram.com

    Salam ya,
    franxbudi.blogspot.com

  3. Pak Frans, terimakasih atas komentar dan informasinya. Saya sudah nonton filem The Secret waktu Milad TDA yang lalu dan ada teks Indonesianya. Saya juga punya filemnya tapi non teks Indonesia. Tapi menonton The Secret kalau cuma sekali tidak puas rasanya. Saya ingin mengulang kembali.

    Saya juga sudah punya versi bukunya–selain yang e-book.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s