Sabtu yang lalu (01/12/07), saya dan isteri main ke Mangga 2 Square (M2S). Kebetulan ada 2 kegiatan yang bisa saya lakukan disana. Pertama, ada calon pembeli toko online yang kami kelola: eFashion Store yang tertarik dengan koleksi blazer dan ingin melihat contoh dan penawaran kami di kantor mereka di dekat M2S. Dan yang kedua, hari itu adalah pelaksanaan workshop membuat blog yang diadakan oleh TDA di cafe net Ayola, di M2S juga. Eh, ada yang ketiga juga. Saya janji ingin menemui Pak Roni untuk membawa pesanan VCD The Secret yang sudah lama beliau pesan ke saya.

Jadilah hari itu, saya dan isteri pergi kesana. Dengan menyandang “ransel perjuangan” yang memuat 5 contoh blazer saya berangkat ke M2S. Kenapa disebut “ransel perjuangan”, karena ransel ini pernah menemani suka-duka perjalanan hidup saya. Semenjak zaman jalanan sebagai aktivis dulu, berpanas-berhujan, dikejar-kejar tentara, kena asap gas air mata. sampai masuk ke ruangan terhormat. Seperti kalong di malam hari, berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Tidur di kampus ini, di kampus itu, dimana-mana. Ransel ini adalah lemari berjalan saya. Ada beberapa setel pakaian, handuk, perlengkapan mandi, buku bacaan, buku catatan, dan sebagainya.

Zaman berubah, sang ransel pensiun dan tersimpan begitu saja. Eh, sekarang dia kembali menjadi bagian dari “perjuangan” saya (kami) yang lain. Kenapa saya sebut kami? Ya, ransel ini juga menjadi sandangan isteri saya “menjajakan” dagangan kami…. Kalau dulu ransel ini dalah teman setia masa bujangan saya, sekarang menjadi teman keluarga kami….

Eh, kembali ke awal cerita. Kalau bercerita yang barusan bisa lama nih waktunya…:) Perjuangan kami dalam merintis bisnis ini akan menjadi kenangan terindah tersendiri nantinya….

Setelah menemui calon pembeli blazer, saya dan isteri lalu menemui teman-teman TDA yang asik ber-workshop ria. Inilah rekaman gambar yang dapat saya tampilkan.
———————————————
Foto bareng setelah acara TDA Workshop:
tda_workshop

Suasana workshop, yang dipandu oleh Pak Ipul Anwar:
tda_workshop1
Ibu-ibu TDA, kalau sudah ‘ngumpul pasti ngomongin bisnis. Beda ya dengan ibu-ibu yang lain, kalau pada ngumpul eh malah ngegosip… hehe.he… Siapa dulu dong para suaminya… he.he….
tda_workshop2

Nah… Kalau para bapak yang ‘ngumpul, ngomongin apa kali ya..?? Yang pasti, tak jauh dari percepatan bisnis, sharing dan sudah tentu nasib TDA…:
tda_workshop3

Iklan
Dengan kaitkata

Satu tanggapan untuk “Rekaman Seputar Workshop TDA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s