MyGadgetAlhamdulillah, terpenuhi juga keinginanku untuk memiliki laptop sendiri. Sudah dua minggu ini Acer 4920 menemani keluarga kami kami. Sudah lama hasrat ini saya curahkan, ingin memiliki laptop sendiri, dimana dengan alat ini banyak hal yang ingin saya lakukan. Ingin menulis, mengerjakan beberapa pekerjaan, menyusun dan menjalankan bisnis dan sebagainya.

Bulan Januari kemarin, kami–saya dan isteri– menuliskan hasrat ini di papan tulis kamar kami. Bulan Pebruari 2008 kami ingin memiliki laptop dan kamera digital. Kedua alat ini begitu sangat kami inginkan, untuk menunjang bisnis online kami eFashion Store, sebuah toko online kami. Sudah beberapa waktu kami kesulitan untuk mengupdate website ini.

Untuk meng-update dan menjalankan proses bisnis website, saya hanya mengandalkan komputer kantor, sedangkan untuk mengambil gambar-gambar produk terbaru kami sering meminjam kamera teman. Masih modal pinjaman. Sehingga terkadang produk kami sering terlambat di-update. Belum untuk menangani proses bisnis online ini kami sering keteter karena terlalu mengandalkan pada diri saya. Melayani pertanyaan, chating dan menjawab email. Terkadang disambil dengan pekerjaan kantor. Ketika deal dengan calon pembeli, barulah sang isteri yang mengeksekusi pengirimannya. Apalagi kalau banyak pekerjaan di kantor, terkadang keteteran saya menanganinya.

Ingin punya komputer dan kamera sendiri. Sehingga bisnis kami bisa ditangani secara profesional. Dengan adanya laptop sendiri, maka kami bisa menangani transaksi bisnis kami lebih baik.

Alhamdulillah, LOA (law of attraction)—ask, believe, and receive kami dikabulkan oleh Allah SWT. Setelah beberapa kali hunting ke Ratu Plaza dan Mangga Dua, terkabul juga keinginan kami. Per 9 Pebruari 2008, laptop cantik hadir di keluarga kami. Dengan spesifikasi prosesor teknologi Intel Centrino inside ( Core 2 Duo T5550), 14.1 WXGA Acer CrystalBrite LCD, memory upgrade to 1GHz, hardisk 160GHz, wireless, dengan laptop ini kami berharap bisa mengakselarasi bisnis kami.

Lalu kamera digitial semi profesional Kodak Z710, dengan 7 MP, membuat kami bahagia tidak lagi meminjam kamera untuk mengambil gambar-gambar terbaru produk.

Alhamdulillah, eFashion Store sudah dapat aku update dengan tampilan terbaru. Lebih cerah dan menarik dari tampilan sebelumnya. Sudah selayaknya bersyukur, hasrat kami dijawab oleh Allah SWT. Berharap dengan kedua alat ini, kami bisa menangani bisnis kami lebih baik dalam rangkat menjemput rezeki. Selain untuk bisnis, hobi menulisku pun tersalurkan dengan kehadiran kedua alat tersebut. Tulisan ini pun ditulis melalui laptop kesayanganku. Semoga kami lebih produktif, dan tulisan-tulisan pun lahir dan bisa di-publish, berbagi untuk dunia!

Iklan

4 tanggapan untuk “Alhamdulillah, Tercapai Hasrat Kami

  1. Assalamu Alaikum Wr. Wb.

    Saya adalah seorang mahasiswa yang mempunyai hoby otak atik komputer. Saya juga memiliki sebuah laptop ACER type 4920. Semenjak saya memiliki laptop tersebut selalu ada keinginan untuk mencari informasi serta gambar-gambar mengenai laptop tersebut di internet. Dan secara tidak sengaja mengklik photo Bapak ternyata juga memuat gambar laptop ACER 4920.

    Saya ingin bertanya kepada Bapak bagaimana caranya menampilkan tulisan serta photo-photo di internet. Terus terang saya ini pemula dalam pembuatan blog. Olehnya itu saya ingin informasi selanjutnya dari Bapak. Mohon maaf apabila ada salah kata dalam surat saya ini. Demikian, sekian dan terima kasih.

    Wabillahi Taufiq Wal Hidayah Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

    Hormat Saya,

    Muhammad As’ad

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s