Serasa tak sabar lagi, menunggu produksi baju renang eFashion edisi 4/2010 akan segera keluar. Menyambut masa liburan Juni – Juli ini, semoga produk kami dengan merek eFashion bisa diterima oleh para pelanggan dengan antusias. Bagaimana tidak? Kali ini kami akan mengeluarkan edisi terbaru dengan beragam model pilihan, dan satu koleksi anak terbaru.

Seiring dengan tumbuhnya tempat-tempat rekreasi baru yang menawarkan wahana permainan air, masyarakat butuh pakaian yang menunjang liburan mereka. Rasanya tidak pantas, jika bermain air atau berenang menggunakan pakaian biasa saja. Perlu pakaian khusus untuk berenang.

Bagi para muslimah yang ingin berenang, dan ingin tetap menjaga aurat, maka dirasa perlu menggunakan pakaian khusus yang tetap menjaga kehormatan mereka. Selama ini para muslimah merasa kesulitan jika ingin berenang. Kebanyakan pakaian renang yang tersedia di pasaran hanya menyediakan pakaian-pakaian minim yang seksi yang menampakkan aurat. Selain akan membuka aurat, pakaian ini juga berbahaya bagi kesehatan. Kenapa? Karena pakaian ini tidak melindungi kulit Anda dari paparan sinar jahat UV matahari.

Sekarang solusi bagi para muslimah dan solusi aman yang ingin berenang telah kami sediakan. Berenang tetap bisa, aurat tetap terjaga. Sedangkan bagi yang ingin tetap cantik, tak perlu takut lagi dengan terpaan sinar jahat UV matahari. Dengan menggunakan baju renang eFashion, Anda tetap bisa berenang di bawah sinar matahari, baik di pantai ataupun di kolam renang.

Insya Allah, dalam minggu ini produk kami akan diluncurkan. Alhamdulillah, pesanan khusus dari agen di Malaysia juga sedang dikerjakan dan segera selesai. Semoga produk baju renang muslim eFashion dapat diterima dengan antusias oleh para pelanggan kami.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s