Sudah Hadir Baju Renang Muslim eFashion Edisi 4/2010, Solusi Berenang Sehat & Terjaga

Tak terasa, produksi baju renang muslim eFashion edisi 4/2010 sudah hadir dan di-launching. Beragam model dihadirkan, dengan beragam model eksklusif dan menarik. Kenapa eksklusif dan menarik? Tentu saja, karena model baju renang eFashion hadir di luar arus utama kebanyakan baju renang yang standar.

Dibandingkan dengan Tanah Abang, tentu saja harga baju renang eFashion
sedikit lebih mahal. Baju renang Tanah Abang ukurannya kecil dan diproduksi massal. Sementara eFashion terdiri dari 2 jenis ukuran, ukuran lokal yang lebih besar dari Tanah Abang, dan ukuran internasional (Premium Edition) dengan ukuran lebih besar dari ukuran lokal. Dan, baju renang eFashion diproduksi terbatas. Sudah tentu, jika Anda berenang di kolam renang jarang—atau tidak akan menemukan model yang serupa! Dengan desain dan pilihan model yang menawan, baju renang eFashion semakin menawan. Dan jika dibandingkan dengan harga baju renang terkenal buatan luar negeri, harga eFashion jauh di bawahnya!

Bagi kami, harga sudah tentu berbanding dengan kualitas dan keindahan.

Selama ini para muslimah terkendala dengan persoalan baju renang jika ingin beraktivitas renang di kolam renang ataupun di pantai. Jika memakai baju kaos—apalagi gamis sudah tentu tidak akan boleh di kolam renang. Kemudian, bagi non muslimah atau pun yang tidak berhijab, berenang menjadi tidak sehat karena kulit cantik dan mulus mereka akan terpapar—dipanggang oleh sinar jahat matahari. Belum lagi pandangan mata orang usil.

Sinar UV matahari akan bisa merusak kulit. Maksud ingin menjaga kebugaran dan kesehatan, ternyata malah mendapatkan kebugaran saja sementara kulit hangus oleh matahari. Kebanyakan baju renang yang tersedia di pasaran tidak sopan, menampakkan bagian tubuh yang seharusnya terlindungi.

eFashion hadir sebagai solusi bagi muslimah ataupun bagi para perempuan yang ingin tetap cantik dan terjaga dari pandangan mata umum. Saran kami bagi para muslimah, jika ingin berenang di kolam renang umum, sebaiknya cari waktu yang sepi seperti di pagi hari dan bukan di hari libur. Berenanglah dengan mukhrim ataupun teman-teman perempuan terdekat Anda. Ini menjadi lebih baik lagi jika Anda benar-benar ingin menjaga kehormatan Anda. Atau, kalau punya kolam renang sendiri alangkah bagusnya berenang di rumah atau di tempat khusus kolam renang muslimah.

Alhamdulillah, koleksi baju renang muslim eFashion sudah menjadi pilihan dan dambaan bagi para muslimah di seluruh Indonesia dan manca negara. Beberapa agen di Malaysia selalu menantikan kehadiran baju renang eFashion untuk dipasarkan disana.

Jadi sekarang, jika Anda ingin berenang yang sehat dan terjaga selalu ingat dan gunakan eFashion.

Satu pemikiran pada “Sudah Hadir Baju Renang Muslim eFashion Edisi 4/2010, Solusi Berenang Sehat & Terjaga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s