Selama ini para Motivator sering “mengompori” para TDB (Tangan Di Bawah/Pekerja) untuk memulai berwirausaha. Berbagai seminar dan talkshow sering membicarakan para orang kaya dan sukses yang hidup dari dunia bisnis.

Dan para TDB ini lalu menjadi resah dan terbakar! Baik oleh lingkungan pekerjaan, atau karena ingin menjadikan TDA (Tangan Di Atas/Pengusaha) sebagai  sebuah pilihan hidup.

Lalu, terjun bebaslah para TDB ini ke dunia penuh pesona ini.

Namun, ada yang sering dilupakan oleh para motivator dan acara-acara motivasi bisnis ini. Yaitu “how to”, tahap-tahap dan caranya menjadi Pengusaha. Sehingga yang sering kita lihat, bergelimpanganlah para korban motivasi ini. Ada yang berdarah-darah, lalu menyerah dan kembali menjadi pekerja, para Tangan Di Bawah!

Nah, dalam Seminar Cara Cepat, Mudah dan Aman Jadi Pengusaha yang diadakan oleh TDA Tangerang, yang diorganisir oleh KMM Bintang Selatan akan dibahas langkah-langkah apa saja, dan bagaimana cara yang cepat, mudah dan aman menjadi Pengusaha. Tidak sekedar dimotivasi saja, tapi juga ditunjukkan caranya dan bagaimana pengalaman dari Motivator dan Pelaku yang pernah terjun ke dunia usaha.

Dalam seminar ini peserta juga akan mendengarkan sharing pengalaman dari Pelaku yang pernah jadi karyawan, kemudian keluar pekerjaan dan berbisnis. Lalu… mereka gagal, jatuh, bangun, kemudian bangkit dan mendapatkan kemenangan!

Kemudian, pada akhir seminar para Peserta akan ditantang dalam 90 hari harus dan bisa menjadi Pengusaha!

Menarik bukan?

Jangan sampai Anda tidak mendapatkan tempat dalam seminar dahsyat penuh gizi ini. Sampai hari ini (Jumat 15 Januari) sudah separoh kursi telah terdaftar. Seminar ini dibatasi hanya untuk 100 orang saja! Bagi yang Anda banyak pikir, sudah pasti tidak akan mendapatkan tempat.

Sebagaimana yang menjadi fakta, daya beli masyarakat Indonesia akan naik pada tahun 2011 ini karena naiknya pendapatan atau GDP/kapita menjadi $3000. Coba Anda lihat, mal-mal baru banyak berdiri. Restoran asing dan berbagai franchise semakin menjamur. Kendaraan semakin banyak bersileweran di jalanan. Bandara sudah seperti terminal bis saja.

Jangan sampai hanya orang-orang asing saja yang menikmati lezatnya kue ekonomi ini. Lalu para pribumi hanya menjadi obyek, hanya menjadi para pekerja saja.

Mulai sekarang, ayo bangkit para Pengusaha Indonesia!

Hayo, hubungi panitia sekarang juga. Sekali lagi, ingat tempat terbatas. Hanya untuk 100 orang peserta saja. Dan, sudah separuh orang bergerak cepat mendaftar jadi peserta.

Seminar ini akan diadakan pada:
Hari, tgl: Minggu, 06 Pebruari 2010
Pukul 09.00 – 15.00 WIB
Lokasi di Resto Es Teler 77, Jl. Aditiawarman Blok M, Jakarta Selatan
Investasi hanya Rp 100ribu sampai tgl 15 Januari, setelah itu naik menjadi Rp 150ribu.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link event ini di http://bit.ly/action2011

Iklan

2 tanggapan untuk “Cara Cepat, Mudah dan Aman Jadi Pengusaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s