Pesta Wirausaha TDA, Bukan Pesta Biasa

Tak terasa 9 tahun umur komunitas Tangan Di Atas (TDA), dari sekumpulan orang-orang yang punya visi-misi sama bagaimana membangun bisnis, berdiri di atas kaki sendiri. Berusaha menjadi orang-orang yang bermanfaat, menebar rahmat ke sesama. Menjadi tangan di atas. Sekarang TDA telah menjadi gerakan nasional tentang kemandirian ekonomi.Pesta Wirausaha TDA 2015

Sebentar lagi TDA akan merayakan kelahirannya. Jika dahulu perayaan ini diberi nama dengan milad TDA, beberapa tahun terakhir ini diberi nama dengan nama event: Pesta Wirausaha TDA (PW TDA). Ya, diberi nama Pesta Wirausaha karena memang event ini akan menjadi pestanya para wirausahawan di seluruh Indonesia. Jika dulu hanya perayaan sekumpulan orang, sekarang TDA telah berkembang dengan puluhan ribu anggota yang tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa negara.

Dari syukuran dengan tumpengan sekadarnya, dirayakan di panggung sederhana. Sekarang milad TDA dirayakan di panggung megah dan dirayakan oleh ribuan member dan pengunjung umum. Dari syukuran segelintir member, sekarang Pesta Wirausaha telah menjadi event nasional. Dihadiri dari seantero negeri. Dari semula pengisi acara hanya dari para pendiri dan penasihat TDA, sekarang diisi dan dihadiri oleh orang-orang hebat penggerak dan inspirator kewirausahaan.

Beberapa tahun telah berlalu semenjak saya bergabung dari masa-masa awal terbentuknya TDA. Dari sekadar pengamat sampai jadi penikmat TDA. Dari semula pasif sampai aktif dalam kegiatan-kegiatan TDA. Banyak hal-hal besar telah terjadi yang saya saksikan dalam perjalanan TDA selama ini, terutama dalam perkembangan hidup dan bisnis para membernya. Dari semula bisnis recehan sampai menjadi miliaran!

Setiap Pesta Wirausaha selalu saya nanti-nanti dan memastikan hadir. Kenapa? Karena disanalah saya bisa menyaksikan transformasi hebat para anggotanya. Dari semula tidak punya bisnis lalu punya bisnis sendiri. Dari semula karyawan sekarang malah sudah punya banyak karyawan. Dari semula tangan di bawah (sebutan untuk orang gajian) sekarang berubah menjadi tangan di atas (orang yang memberi gaji dan berkontribusi bagi sesama).

Bagi para pemula, di acara ini akan mendapatkan banyak inspirasi dan belajar dari para pakar dan orang-orang sukses. Anda akan bertemu orang-orang hebat dalam bisnis dan perubahan. Dan yang lebih hebatnya lagi, selain sukses mereka adalah orang-orang yang suka berbagi dan senang melihat orang lain sukses pula. Ada panggung-panggung motivasi, inspirasi sampai kelas-kelas atau sesi kecil tentang bisnis praktis. Ada pula stan-stan bermacam kuliner, fashion, teknologi dan berbagai macam bisnis.

Setiap PW TDA saya pastikan untuk hadir. Bukan sekedar bertemu teman-teman lama yang satu gerakan, tapi juga dari acara ini saya mendapatkan inspirasi, motivasi dan bertukar-pikiran. PW ini bukan sekedar ngumpul-ngumpul tapi juga pencerahan dan pergerakan.

Pesta Wirausaha ini adalah panggilan pulang bagi para member TDA untuk datang dan berkumpul kembali dan sharing. Berkumpul dalam rumah besar TDA.

Para pemimpin negeri boleh berganti, tapi para anak-anak muda penggerak kewirausahaan negeri ini akan terus bergerak. Para elit boleh datang dan pergi, tapi kami akan terus berjuang untuk negeri ini; dengan cara kami sendiri: TDA ways. Menjadi inspirasi, motor penggerak dan membangun negeri ini. Jika para politisi berkoar dengan jalan politik, maka pejuang TDA melakukan aksi nyata dalam bidang ekonomi. Menjadi mandiri dalam bidang ekonomi.

Jadi, yuk bagi para member TDA baik member jadulers (sebutan untuk member lama) maupun member baru mari kita ramaikan Pesta kita ini. TDA memanggilmu! Dan bagi para calon member atau peserta umum, yuk kita hadiri event nasional ini, dimana disana kita akan menyaksikan berkumpulnya para orang-orang hebat seantoro negeri. Sebab, ada pepatah lama berkata: Jika anda berkumpul dengan penjual minyak wangi maka Anda pun akan tertular wanginya. Dan jika anda ingin menjadi oranghebat maka berkumpullah dengan orang-orang hebat.

Sebab kesuksesan itu adalah bertemunya kesempatan dengan kesiapan.

Yuk, luang waktu Anda 3-5 April 2015 untuk menghadiri Pesta Wirausaha, pestanya kita semua. Info acara sila kunjungi: http://pestawirausaha.com

 

 

Satu pemikiran pada “Pesta Wirausaha TDA, Bukan Pesta Biasa

  1. Kalau tidak ada halangan saya akan hadir PW TDA. Saya pengen ketemu orang2 hebat penggerak ekonomi yang tanpa difasilitasipun bisa berkembang mengagumkan. Tiba saatnya untuk jadi tangan diatas, Insya Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s