Tradeveler to Padang

Akhir Desember kemarin, kami melakukan perjalanan ke Padang dan Payakumbuh. Bukan sekedar bermaksud liburan, misi utamanya adalah hendak melakukan pemotretan produk terbaru pakaian renang muslimah Sporte. Tentu saja sekalian pulang kampung :).

Rencana sekalian sesi pemotretan produk, kami berencana juga mau menjajal beberapa tempat wisata laut di Sumatera Barat yang lagi naik daun. Seperti Pulau Mandeh, Pulau Pasumpahan, dan beberapa pulau lainnya. Saya ingin juga menjajal snorkeling di beberapa spot ini. Sekalian saya ingin mencoba model pakaian renang Sporte terbaru untuk untuk cowok.

Perlengkapan snorkeling sudah siap, full snorkel mask dan kamera GoPro untuk merekam kegiatan snorkeling atau dalam laut.

Tapi sayang cuaca akhir Desember dan awal tahun kurang bersahabat. Sering hujan dan angin kencang hampir setiap hari. Akhirnya kami mengurungkan niat untuk sesi foto dan video outdoor di laut ini. Dan untuk sesi pemotretan produk pakaian renang Sporte terbaru hanya bisa dilakukan di tepi pantai Padang saja. Jadilah foto-foto seadanya, seperti gambar-gambar berikut ini.

Insya Allah lain waktu, Sporte bisa mempersembahkan foto-foto dan video terbaik dari spot-spot pulau dan laut indah di Sumatera Barat dan daerah lainnya di Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s