Para muslimah yang ingin berenang, selama ini dihadapkan pada 3 jenis pakaian renang:
1. Sulitnya menemukan pakaian renang muslimah, kalaupun ada desainnya ketat atau ngepres ke badan;
2. Kalau pun ada yang longgar tapi tidak ideal untuk berenang karena desainnya tidak mendukung aktivitas atau gerak dinamis renang.

Sejatinya, pakaian renang itu adalah pakaian untuk aktivitas renang. Dimana untuk gerakan di air membutuhkan pakaian yang mendukung gerak dan dinamika renang serta bahannya elastis, tidak berat dan tidak menyerap air. Cuma masalahnya bagi para muslimah pakaian yang ketat tentu akan menimbulkan risih. Sementara kalaupun memakai pakaian renang yang kelonggaran tentu akan menghambat dan memberatkan gerak dinamis renang dan menjadi berat. Sehingga jadinya ketika masuk ke kolam renang, istilah orang kelihatan seperti memakai parasut. Malahan bisa membahayakan karena kerudung yang besar ketika masuk air bisa menutup muka atau menyulitkan pernapasan. Dan ukuran pakaian yang longgar akan menyulitkan aktivitas renang.

Idealnya pakaian renang adalah yang pas di badan. Kenapa? Karena ini adalah pakaian khusus untuk berenang, bukan pakaian untuk ke pasar atau ke mall… 🙂

Cuma masalahnya pakaian renang yang terlalu ketat juga tidak bagus bagi para muslimah. Kelonggaran juga tidak bagus.

Idealnya bagi para muslimah yang ingin berenang atau rekreasi air lebih baik mengajak keluarga atau suaminya. Ketika selesai berenang dan ingin keluar kolam maka suami atau keluarganya sudah siap-sedia menyerahkan handuk sehingga ketika keluar kolam bisa langsung menutup badannya. Bagian dada adalah bagian yang paling sensitif terlihat bagi perempuan.

Dan tentu yang paling ideal adalah tersedianya kolam renang khusus untuk para muslimah. Inilah salah satu cita-cita Sporte.

Berdasarkan problem sulitnya menemukan pakaian renang dan belum tersedianya pakaian renang yang menjadi solusi bagi para muslimah, Sporte melakukan riset dan membuat terobosan untuk pakaian renang. Selama ini desain Sporte ada 2 kategori untuk muslimah: Slimfit series yang ditujukan untuk aktif atau serius berenang dan Premium (modest) series dengan ukuran longgar dan biasanya untuk yang sekedar rekreasi air.

Sekarang Sporte mengeluarkan salah satu produk paling inovatif untuk pakaian renang. Para muslimah tetap bisa benar-benar berenang namun dada tetap tertutupi dan tidak membentuk. Sporte menghadirkan Rompi Renang Sporte. Dengan desain khusus rompi renang ini bisa digunakan di dalam dan luar air. Ketika digunakan berenang atau menyelam maka rompi ini tidak akan belibetan, mengapung atau menutup muka. Dan ketika keluar air rompi ini berfungsi menutup dan menyamarkan bentuk dada. Sehingga para muslimah pun tidak lagi risih ketika keluar kolam renang atau di luar air.

Untuk para muslimah, segera dapatkan produk terbaik dari Sporte ini. Sebentar lagi liburan hari raya dan musim rekreasi pun tiba. Sabtu besok hari terakhir aktif operasional Sporte lalu liburan hari raya. Segera kontak CS Sporte untuk memesannya. Setelah Sabtu maka Anda akan tertutup kesempatan untuk mendapatkan produk pakaian renang Sporte. Jadi, segera pesan sekarang sehingga ketika mendekati hari raya Anda tidak dirisaukan lagi karena tidak bisa mendapatkan produk Sporte karena kami sudah libur. Sporte buka lagi seminggu setelah hari raya.

Order sekarang:
Whatsapp +62821-1400-1899

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s