Silaturahim

2005Terimakasih, senang Anda sudah berkunjung. Silahkan mengisi komentar, saran dan sebagainya sebagai bentuk silaturahmi kita.

Wassalam,

Syam

39 pemikiran pada “Silaturahim

  1. Bumi Pertiwi sudah menangis atau bagaikan di”peras”, sudah saatnya Sang Saka Merah Putih berkibar di Nusantara (Sabang – Maroko) dan “kekayaan” bangsa harus menjadi alat bagi Manusia Indonesia Sejati hidup sebagai hambaNya yang hakiki dengan penuh keikhlasan dan kesabaran karena memang hanya sabar/ikhlaslah yang Allah “titipkan” ke dalam hati kita lain tidak. Pupuklah kesabaran dan keikhlasan dengan ikhlas bukan dengan konsep debat wacana ditanamkan apalagi doktrin, biarkan ia mengalir seperti air sehingga menyirami semakin banyak dan semakin banyak mulai dari lingkungan terkecilnya hingga …. Wallaahu’alam bisshawab karena kita diciptakan hanya untuk menyembah padaNya dan mohon pertolongan kepadaNya.
    Semoga Allah senantiasa memberikan cahaya ilmu kepada Syam dan keluarga, amin.

  2. ass.wr.wb

    apa kabar bang ?
    semoga kesehatan tetap diberikan allah kepada kita semua, namun jika pun tidak semoga itu adalah penghapus dosa- dosa kita.

    sudah lama ga bertemu abang, terakhir kali abang sudah ber_isteri.
    terimakasih itulah seharusnya kata yang terucap ketika kali terakhir kita bertemu, terimakasih atas segala pembelajaran yang pernah diberikan baik langsung maupun tidak langsung saat kita di budi luhur.

    pejuang yang menang..!! ya kita harus menjadi pejuang yang menang, jangan hanya menjadi pejuang saja tanpa tujuan akhir yaitu kemenangan.

  3. sama pak, teriring ucapan dari saya :
    The most beautiful word is ALLAH, The most beautiful song is AZAN, The world’s perfect encyclopedia is AL QUR’AN, And the world’s best exercise is SHOLAT. Marhaban Ya RAMADHAN 1428 H, Mohon ma’af atas segala khilaf, Semoga kita semua dikarunia kebaikan dan mampu meraih FITHRAH. Amiin

  4. Salam Pak Syam, beruntung saya ada di TDA, saya bisa dapat teman2, mentor2 yang selalu ikhlas memberi dukungan. Terimakasih Pak Syam sudah sudi berkunjung di blog saya.

    Alhamdulillah

    Blog Pak sudah saya link, semoga tali silaturahmi makin kencang, I.4JJI tidak hanya di dunia maya ini.

    Amien

    http://dynmarandi.blogspot.com

  5. Alangkah indah ketika kita sesama insan bisa saling berbagi, karena itulah hakikatnya manusia berada dan hidup dibumi.

    Semoga kita dapat seling berbagi, karena ruang dan waktu tidak lagi menjadi penghalang.

  6. Ass.wr.wb.,

    Salam kenal Mas Syam …
    Saya buka blog Anda karena mencari vcd the secret dan blog Anda terjaring di searchnya google.
    Setelah saya buka … wah banyak hal menarik ada disitu.
    Selamat untuk Anda yg sudah bisa menemukan apa yang diinginkan dan dituju dalam usia yang masih cukup muda … (paling tidak jauh lbh muda dr saya).
    Anyway saya tertarik untuk bisa punya vcd the secret, syukur2 dg translasi bhs indonesia.
    Mohon info ya bagaimana saya bisa mendapatkannya.
    Trims.
    Salam kenal saya juga buat istri Anda.

    Wass
    Kuki

  7. As.wr.wb.

    Salam kenal uda…(uda urang minang kan? hehehe)…
    Blog nya menarik bgt uda…….uda ikut proram affiliasi ya?

  8. aa. semangat pagi uda syam . pakhbr? tim ambo (afwan urang awak juo, travel haji umrah) mohon di ajari utk migrasi ke wordpress seperti yang uda syam punya. atas perhatian uda, kami sangat terimakasih. sukses, atas semangat dan keberanian utk mandiri. kami tunggu responnya.. wassalam, fr. slamet riyadi

  9. Salam, pak Syam. Saya tertarik dengan foto gembira yang anda pasang. Kalau anda tidak keberatan ingin saya gunakan sebagai bagian dari cover depan buletin untuk remeja gereja saya (non komersil). Terima kasih.

  10. Assalamu’alaikum mas syam, mba hera…apa kabar euuy..lama tak jumpaa hehhehehe apa kabar?sehat sehat yaaa…add my blog dunk..liat di list ndak ada blog kite hix hix.hehheh

    semoga ada waktu tempat dan kesempatan untuk bisa silaturahmi lagi yaa..amin

    yuu mareee

    anria-feli

  11. Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh P’ Syam.
    Saya baru saja membaca sklumit perjalanan hidup anda. Ada banyak hal dimana saya harus belajar dari anda terutama filosophi orang minang yg memang ulet dalam berniaga.
    Apalagi Bisnis anda yang dijalankan dengan sinergi bersama pasangan anda. ini juga memiliki kesamaan dengan yang saya lakukan sekarang bersama pendamping setia saya, yaitu istri.

    Tengkiu P’ Syam.. salam tuk Bu Efa… Sukses ya..

    Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh

    Kami yang belajar dari anda..
    Ariel & Milda

    1. Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.

      Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya:) Saya juga mengagumi perjalanan hidup pak Arih. Walau sudah tenang digaji oleh perusahaan tempat bekerja, tapi hasrat bisnisnya luar biasa tidak menyandarkan diri pada gajian.

      Luar biasa, cantolannya banyak sekali. Dan bisnisnya juga dahsyat!

  12. Pilihan jalan hidup yg berani kawan, hidup adalah perjalan ,kita tamu d bumi ini. Menjadi pengusaha adalah baik buat kita semua dan pilihan hidup tetap semangat kawan…. ‎​اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ kita bisa menjalin silaturahmi yang lebih d masa yg akan datang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s